4 Software Terbaik Melindungi Folder Dengan Password

Anda pasti membutuhkan perangkat lunak atau software yang dapat melindungi atau memproteksi data sensitif Anda dari orang yang tidak bertanggung jawab. Banyak sekali program yang bisa Anda gunakan dan dapat digunakan secara gratis. Tetapi, Anda tidak harus bingung memilih software yang bagus untuk memproteksi folder atau file dari orang yang tidak bertanggung jawab. Saya akan membuat ulasan mengenai 5 software yang direkomendasikan kepada Anda untuk digunakan sebagai alat untuk memproteksi file atau folder. Baca artikel lengkapnya dibawah ini:

4 Software Terbaik Melindungi Folder Dengan Password

5 Software Terbaik Melindungi Folder Dengan Password

Folder Guard
4 Software Terbaik Melindungi Folder Dengan Password

Folder Guard memiliki banyak fitur dan semua fitur tersebut bekerja dengan baik. Anda dapat melindungi file dan folder menggunakan password atau bisa memilih pilihan hanya menyembunyikan file dan folder tersebut. Folder Guard memiliki tampilan yang sangat baik dan mudah digunakan. Anda dapat drag dan drop folder yang Anda ingin proteksi. Ada dua cara untuk melindungi file dan folder Anda. Program ini dilengkapi dengan file explorer dan Anda akan melihat sebuah jendela utama, sehingga Anda cukup browse ke folder Anda dan klik kanan untuk perlindungan secara instan. Selain itu, Anda dapat mengubah atribut dan membuatnya read-only, memberikan akses penuh atau membatasi akses. Apabila Anda melupakan password Anda, jangan khawatir. Folder Guard memberikan kemungkinan untuk membuat sebuah aplikasi pemulihan darurat yang dapat disalin ke CD Atau USB Flash Drive sehingga Anda dapat mereset password dalam waktu singkat. Folder Guard memberikan masa trial selama 30 hari.

Fitur software Folder Guard:
  1. Folder Guard dapat menyembunyikan folder pribadi Anda dari pengguna lain
  2. Folder Guard dapat memproteksi file dan folder dengan password untuk membatasi akses ke file dan folder
  3. Folder Guard cocok digunakan untuk berbagai tugas keamanan komputer
  4. Folder Guard melindungi tanpa mengenksripsi file dan folder tersebut sehingga file dan folder tetap utuh tanpa modifikasi apapun
Untuk mendownload software Folder Guard, kunjungi situs ini: http://www.softpedia.com/get/Security/Lockdown/Folder-Guard-Professional.shtml
Folder Protector
4 Software Terbaik Melindungi Folder Dengan Password

Folder Protecter menggunakan enkripsi untuk melindungi folder Anda. Yang harus Anda lakukan adalah, jalankan program tersebut, pilih folder yang ingin Anda kunci, masukkan password dua kali, dan tekan Protect. Folder akan terenskripsi dan Anda akan menemukan file exe kecil untuk membuka folder tersebut. Anda juga dapat menggunakan program itu sendiri untuk membuka folder yang Anda proteksi. Folder Protector memiliki dua versi, Full version dan Free Download. Untuk mengetahui cara lengkap menggunakan Folder Protector, Anda bisa mengunjungi situs ini: http://www.kakasoft.com/folder-protect/how-to.html


Untuk mendownload Folder Protector secara gratis, Anda bisa mendownloadnya disini: http://www.kakasoft.com/files/lockdir.exe

Protected Folder
4 Software Terbaik Melindungi Folder Dengan Password

Protected Folder adalah program yang mudah digunakan dan memiliki antarmuka pengguna yang bagus dan bersih. Protected Folder menggunakan master password untuk melindungi semua folder yang Anda pilih. Untuk menambahkan folder ingin Anda lindungi, gunakan tombol Add kemudian pilih folder yang ingin Anda lindungi. Anda juga dapat drag dan drop folder ke antarmuka program tersebut.

Protected Folder menawarkan beberapa pilihan kustomisasi, termasuk bagaimana Anda ingin menolak akses ke folder yang Anda lindungi kepada pengguna yang tidak memiliki master password. Selain itu, Anda tidak bisa uninstall program tersebut sebelum memasukkan master password yang telah Anda buat terlebih dahulu. Setelah uninstall program tersebut, semua folder yang terkunci akan secara otomatis terbuka, sehingga folder Anda tidak akan hilang atau tidak bisa dibuka. Anda bisa menggunakan program Protected Folder secara gratis sebanyak 20 kali penggunaan. Setelah itu, jika Anda ingin tetap menggunakannya, Anda harus membayar $ 19,95 / tahun.

Untuk mendownload software Protected Folder, kunjungi situs ini: http://www.iobit.com/password-protected-folder.php

LocK-A-FoLdeR

4 Software Terbaik Melindungi Folder Dengan Password

LocK-A-FoLdeR adalah solusi terbaik bagi pengguna pemula. Program tersebut hanya menggunakan master password dan memiliki antarmuka yang sangat sederhana.

Setelah Anda memilih folder yang Anda ingin lindungi, yang harus Anda lakukan adalah menutup program tersebut. Alih-alih menggunakan enkripsi, program ini hanya menyembunyikan folder dari setiap pengguna yang mungkin mencoba untuk mengaksesnya. Untuk memulihkan akses ke folder Anda dilindungi Anda harus membuka kembali program dan menggunakan tombol unlock. Anda bisa menggunakan Lock-A-Folder secara gratis.

Fitur-fitur software LocK-A-FoLdeR:
  1. Software digunakan tanpa ada layanan, proses, atau driver tambahan
  2. Kompatibel dengan Windows XP, Vista, dan Windows 7
  3. Open Source (Gratis Menggunakan / Mendistribusikan / Studi / Modifikasi)
  4. Kompatibel dengan semua file system
  5. Kunci folder terbatas
  6. Dan lain-lain
Untuk mendownloadnya, kunjungi situs ini: http://www.lockafolder.blogspot.ro/

0 Response to "4 Software Terbaik Melindungi Folder Dengan Password"

Post a Comment

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.